Pages

Friday, July 30, 2010

[News] SS501, Solo yet Together! SS301??


user posted image

Kim Hyun Joong dan Park Jungmin dengan aktivitas solo
Heo YoungSaeng, Kim KyuJong, Kim HyungJun berpikiran untuk membuat 3 member group

Dengan berakhirnya kontrak SS501 dengan DSP, menimbulkan banyak pertanyaan mengenai masa depan SS501 apalagi dengan berpindahnya Kim Hyun Joong, sang leader, ke agensi lain.

Pada awal Juni, Kim Hyun Joong menandatangani kontrak dengan manajemen milik Bae Yong Joon, KeyEast. Juga diketahui bahwa Park Jungmin juga menandatangani kontrak dengan manajemen lain. Ada kesempatan untuk Heo YoungSaeng, Kim KyuJong dan Kim HyungJun untuk membuat group sendiri bernama 'SS301' seperti yang mereka lakukan di tahun 2008 (sebagai sub-grup)


Menurut asosiasi dari SS501, Jungmin sangat tertarik untuk akting, dan mencari manajemen yang bisa menanganinya dengan baik. Bagaimana pun, dalam rangka untuk memiliki aktivitas sebagai grup (sebagai SS501) dibandingkan solo YoungSaeng, Kim KyuJong dan Kim HyungJun sedang mencari manajemen baru.


Dikenal sebagai SS301, Heo YoungSaeng, Kim KyuJong dan Kim HyungJun, merupakan target dari manajemen musik ternama. Biarpun mereka sudah menerima proposal dari beberapa manajemen yang menjanjikan biaya yang besar, mereka masih mencari manajemen yang dapat mereka percaya. teman dekat dari salah satu member mengatakan, "Biarpun uang merupakan faktor yang penting dalam menandatangani kontrak, mereka mencari manajemen yang besar yang dapat mereka percayai sepenuhnya"


Jika member SS501 berada di manajemen yang berbeda-beda, akan sulit bagi mereka untuk melakukan aktivitas bersama sebagai SS501. Biarpun begitu, karena kedekatan di antara mereka, mereka masih ingin melanjutkan SS501. Sepertinya mereka tidak akan bubar. Terutama SS501 sangat populer di taiwan, ada kemungkinan bagi mereka untuk kembali bersama-sama lagi dan melakukan promosi di luar negeri.

Sementara, nasib SS501 ke depannya seperti '1+1+3' seperti idol grup H.O.T yang saat mereka bubar, mendapat banyak sekali perhatian. HOT bubar di tahun 2001, Moon Heejun dan Kangta menjadi penyanyi solo. sementara Jang WooHyuk, Tony An, dan Lee Jae Won membentuk group baru bernama jtL.



Credits : gyummy@donga.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesia Translation) Triple Kiss Indonesia

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

1 comment:

mei said...

solo but together??? so confusing.. sigh.. i hope they all stay together.. anyway ss501 fighting.. luv u all..