Pages

Tuesday, July 27, 2010

[Trans] Young Saeng Message in Oseo Ankwa


user posted image
user posted image
user posted image
user posted image

"Penglihatanku sudah tidak baik sejak kecil...
Aku hanya berharap untuk pengobatan yang bisa membuat penglihatanku lebih baik.
Sampai operasi Lasik muncul dengan sendirinya di dunia ini...
Sejujurnya, aku tidak dapat memilih untuk menjalani operasi singkat karena aku merasa khawatir.
Jika aku akan tampil on stage sekaligus.... Pandangan-ku menjadi buruk.
Tapi karena aku diberikan istirahat sebentar...Melihat orang-orang disekitarku menjalani operasi Lasik satu-persatu, aku juga jadi ingin melakukannya.
Sesungguhnya pertama kali aku sangat takut dan cemas... Aku melakukan cek mata di Oseo
Ophthalmology Clinic, dan mengirimkan salamku untuk Wonjang-nim.
Setelah berdiskusi dengan Wonjang-nim, aku mendapat kepercayaan dan ketakutanku mulai hilang sedikit demi sedikit, saat operasi itu langsung dimulai.
Tidak peduli apapun, kami melakukan operasi di mata.. Siapapun bisa merasa takut..
Tapi jika kau pikir, sebuah operasi bukan apa-apa tanpa rasa takut
Dan opeasi itu selesai.. Saat itu mataku rasanya menyegat, and aku merasa terganggu tapi tidak lama kemudian, sudah kembali normal.
Saat itu, perasaan yang orang-orang rasakan setelah operasi dapat aku rasakan juga.. aku mulai merasakan hal yang sama.
Juga, siapapun yang memiliki penglihatan yang kurang baik.. aku yakin mereka juga mau tidur saat menonton televisi
Aku memang memiliki keinginan seperti itu... dan sekarang aku sudah menjalani Lasik, keinginan itu menjadi kenyataan...
Sekarang sudah melewati Minggu dan menjadi membingungkan bagiku -- rasanya dimulai seperti seseorang yang memiliki penglihatan yang bagus.. Sekarang aku dapat melihat dengan jelas.
Kepada Wonjang-nim dan
Seonsaeng-nims lainnya yang telah melakukan lasik untukku -- aku ucapkan terima kasih dari hatiku yang paling dalam."


Credits : http://blog.naver.com/thewig + Korean to English translation by Ode @ ss501ode.blogspot.com + http://liezle.blogspot.com + (Indonesia Translation) Triple Kiss Indonesia

" My vision which hasn't been good since my childhood days...

I had been hoping for just some cure to have a better vision.

Until lasik surgeries surfaced itself in this world...

To be honest, I wasn't able to choose to undergo an easy operation because I was feeling worried.

If I were to do a stage performance at one go... Vision will go worse.

But because I was given a short-term break... Looking at the people around me going for Lasik surgeries one by one, I was growing tempted too.

Seriously at first, I was very scared and anxious... I did eye checking at Oseo Ophthalmology, and sent my greetings to Wonjang-nim.

After discussing with Wonjang-nim for quite a bit, I gained trust and then my fear dissipated a little, where the surgery then began straight away.

No matter what, we are doing an operation on the eyes here... Whoever it may be will feel scared.

But if you think about it, a surgery is nothing without fears.

And so the surgery ended... At that time, my eyes were stinging, and I felt annoyed, but soon it was alright already.

At that moment, the feeling of what everyone who underwent Lasik felt came to me... I began feeling that same way too.

Also, whoever that has poor vision... I'm sure they want to sleep too while watching television.

Indeed I have that kind of wish... And now that I've done lasik, that wish became reality...

The Now that has passed Sunday had turned into confusion for me -- feels like I was a person with good vision to begin with... I'm now seeing clearly.

To the Wonjang-nim and other Seonsaeng-nims who have done this well a lasik for me -- thank you from the bottom of my heart. "

No comments: