Pages

Saturday, July 24, 2010

[trans] Kim KyuJong’s letter after his Lasik Surgery

user posted image
user posted image

Mata. Aku rasa semua orang tahu kalau mata itu sangat penting. Fyah~~~
Pandanganku sudah tidak bagus sejak kecil, aku harus menggunakan kacamata.
Saat aku memulai karir ku sebagai artis, aku mulai menggunakan kontak lens.
Saat bekerja, dengan penerangan yang terlalu terang dan jadwal malam, mataku lelah dan lens itu membuat mataku tegang. Lalu, aku direkomendasikan untuk melakukan operasi Lasik. Dan aku pergi mengunjungi rumah sakit (ophthalmology). Aku mendengarkan suster-nya menjelaskan tentang operasi itu dan berkonsultasi dengan kepala dokternya. Aku menetapkan untuk melakukan operasi itu. Operasinya hanya sebentar, sekitar 20 menit. Tapi dengan waktu sesingkat itu, telah memberikanku hidup yang terang. Sebenarnya, aku setengah takut dan setengah khawatir. itu adalah operasi yang mudah, pikirku. Tidak ada rasa sakit sama sekali dan aku bisa menjalani aktivitas sehari-hari lagi setelah operasi. Karena hasilnya sangat bagus, aku merekomendasikannya pada ibuku yang telah memakai kacamata selama 20 tahun. Aku harap ibuku juga mendapat hasil yang memuaskan. Setiap hari menjadi hebat~~ Terima kasih~ Fyah

Credits : http://blog.naver.com/rlagodud1092/140111207675 + SS601.com + http://liezle.blogspot.com/ + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesia Translation) Triple Kiss

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

No comments: