Pages

Tuesday, July 27, 2010

[News] HJB, Birthday party with 2000 fans

Kim Hyung Jun akan merayakan pesta ulang tahunnya bersama dengan 2000 orang fans.

Triple S akan menyediakan 2000 tempat duduk di Melon AX Hall, KwangJin-Gu, Seoul pada tanggal 3 Agustus untuk merayakan ulang tahun Kim Hyung Jun. Fans membuka website untuk pesta tersebut, namun karena fans yang terlalu bersemangat, web tersebut mengalami excess traffic, dll, yang menunjukan bahwa kepopuleran SS501 yang belum redup.

Biarpun HyungJun sudah dijadwal untuk hadir ke pesta tsb, masih belum diketahui apakah ia akan berbicara mengenai keputusannya untuk tetap atau meninggalkan DSP. Rekan-rekan dari SS501 mengatakan bahwa "SS501 adalah grup yang dekat dengan fans-nya. Setiap tahun fans akan mengadakan pesta ulang tahun untuk mereka dan dengan dengan senang hati mereka akan menerimanya. Walaupun seringkali mereka membuat pengakuan yang mengejutkan para fans, aku tahu bahwa Hyungjun pasti belum memutuskan untuk tetap atau pergi (dari DSP). Karena itu, pesta ini diharapkan agar dia bisa mendapat waktu yang berkualitas dengan fans-nya"


Credits : sports.chosun.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com (Indonesia Translation) Triple Kiss Indonesia
Please credit properly when reposting!!

No comments: