Pages

Monday, July 19, 2010

[News] Korean Japan “Flower Boys” star, Kim Hyun Joong-Shun Oguri Meet each other

Bintang Korea dan Jepang pemeran drama asal komik Jepang 'Hana Yori Dango' ini saling bertemu. Sang pahlawan Kim Hyun Joong dan Shun Oguri.

Kim Hyun Joong memerankan Yun Jihoo dalam drama versi korea dari 'Hana Yori Dango', Boys Before Flowers di tahun 2009, sementara Shun Oguri memerankan Hanazawa Rui dalam drama versi Jepang 'Hana yori Dango' di tahun 2005.

Kim Hyun Joong dan Shun Oguri bertemu pada tanggal 20 di siang hari secara diam-diam di Seoul Sinsa-dong restaurant, mereka dijadwalkan untuk interview, dll.

Pernyataan resmi-nya: "Rapat dua orang adalah pribadi, beberapa media dari Jepang akan memiliki waktu singkat untuk proses wawancara"

Film pendek yang diproduksi oleh Shun Oguri `슈얼리 섬데이`(Surely Someday) diundang ke Buchun International Film Festival, dengan kualifikasi direktur. Ia mengunjungi Korea pada tanggal 19, siang. Selepas film festival itu, ia bertemu dengan Kim Hyun Joong.

Sementara, Februari lalu Shun juga menghadiri Yubari International Fantastic Film Festival, ia juga bertemu dengan Goo Hye Sun.


Credit: http://news.nate.com/view/20100719n15134
English Translation: SS501fighting.wordpress.com
Indonesia Translation: Triple Kiss Indo
Don’t re-edit + HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!

No comments: