Pages

Monday, July 26, 2010

A sneak peek of Kim Hyun Joong’s Playful Kiss

svmi68.jpg (58 KB) iejqps.jpg (57 KB) rhs7iv.jpg (38 KB) 2cig3g6.jpg (66 KB)

Menurut Group Eight, Kim Hyun joong (Baek Seung Jo) dan Jung So Min (Oh Hani) mengadakan shooting untuk pertama kalinya pada tanggal 24 di residensial area di SungBokDong, Seoul.

Mereka melakukan adegan bersepeda saat menuju ke sekolah. Foto2 ini dipublikasikan pada tangagl 26 (hari ini)

Gropu Eight juga mengatakan:

"Saat mereka berdua memulai shooting, para staff bertepuk tangan dan memberi mereka selamat atas shooting pertama mereka"

"Kim Hyun Joong dan Jung So Min hanya merespon dengan senyuman yang hangat"

"Setelah SeungJo dan hani mulai tinggal bersama, kami mengambil adegan saat mereka bersepeda bersama saat menuju ke sekolah"

"SeungJo memiliki penampilan yang dingin dan mengingatkan Hani untuk berpura-pura tidak mengenalinya saat di sekolah. Di sisi lain Hani tidak terima dan komplain kepada Seung Jo. Ini-lah permulaan dari percintaan mereka"

Saat mulai shooting, Kim hyun joong menyampaikan perasaannya:

"Saat mulai shooting hari ini, dan mendengar arahan dari sutradara, aku sadar kalau shooting-nya sudah mulai secara resmi"

"Berbeda dengan Yoon JiHoo di BBF, aku lahir kembali sebagai Baek Seung Jo dari Mischievous Kiss. Aku akan mencoba untuk membuat drama ini menjadi yang terbaik

Jung So Min juga mengatakan:

"Sang sutradara selalu memperhatikanku dengan baik dan aku mulai sadar bahwa dia sangat konsentrasi pada artis dan aktornya."

"Daripada menampilkan acting yang sempurna, aku hanya rookie, aku akan berusaha menampilkan sisi natural-ku"

Drama ini akan mulai ditayangkan di MBC tanggal 1 September.

Credit: SAYYKIMCHI@http://www.allkpop.com/
Don’t re-edit+HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!

No comments: