Pages

Saturday, July 24, 2010

[info] Kim Hyun Joong and Shun Oguri DATV from Yuko Miyamoto's blog

user posted image

Kalian ingat wanita yang di foto itu? Ia adalah Yuko Miyamoto, announcer dari DATV
ini adalah entry blog-nya yang menceritakan tentang pertemuannya dengan 2 orang lelaki tampan ^^
________________________________________________________

Aku sudah kembali dari korea!

Aku bertemu dengan 2 orang laki-laki hebat kemarin ^^
Aku merasa senang sekali sekarang :)

user posted image

Pada episode pertama yang akan tayang tanggal 27 Juli - DATV's [Kim Hyun Joong~Just the way he is~], tamu spesial, Shun Oguri akan datang ke acara! Walaupun hanya berbicara sebentar dengan mereka di sebuah restoran di Seoul, tapi mereka berdua sangat tunggu dan tampan. Aku sangat senang saat bertemu dengan mereka. Sebelum aku dapat mengendalikan perasaan itu interview-nya segera dimulai. Aku masih ingat jelas komen yang diberikan Shun Oguri pada Hyun Joong, "wajahmu tampan sekali". Interview dimulai dengan Shun Oguri yang membicarakan film terbarunya "Surely Someday" lalu membicarakan tentang aktingnya kim hyun joong dan topik-topik lainnya... Disela-sela percakapan, mereka menemukan sesuatu yang sama-sama mereka sukai, dan mendiskusikannya dengan semangat.. Hmmm.. kira-kira apa yang mereka bicarakan (^v^)

Jika kalian ingin tahu lebih banyak, kalian akan menikmati acara ini, [Kim Hyun Joong~ Just the way he is~]. Episode pertama tayang tanggal 27 juli, kalian akan melihat wawancara hyun joong dengan kami. Juga wawancara dengan Shun Oguri, yang akan tayang pada tanggal 26 Agustus (episode 2).

Kalian harus menontonnya.
Jya!
Jangan lupa menontonnya~

more pics from newsen, credits to 00lanse@baidu

user posted image

user posted image

user posted image

Credit: http://blog.datv.jp/+http://blog.daum.net/elley0606 + Quainte + (Indonesia translation) Triple Kiss Indo
Don’t re-edit
Give proper credit when reposting, thanks!

No comments: