Pages

Tuesday, July 6, 2010

[news] Kim HyunJoong, Comeback dengan Drama ‘Mischievous Kiss’?

SS501 Kim HyunJoong, yang akhir" ini pindah ke agensi yang berbeda mendapat banyak perhatian. Akankah dia membuat comebacknya dengan drama 'Mischievous Kiss’ (juga dikenal sebagai ‘It started with a kiss’), yang aslinya dari manga Jepang. (itarazura na Kiss)

HJL akan dipilih sebagai peran utama pria dalam
‘Mischievous Kiss’, yang akan ditayangkan oleh MBC, ia akan masuk ke tahap akhir diskusi. Biarpun belum ada konfirmasi tanggalnya, HJL sudah mendapat banyak perhatian, akankah ia membuat syndrome lainnya melalui drama yang berasal dari manga ini?

Menurut nitizen, HJL adalah orang pertama yang akan terpilih untuk casting untuk memerankan role ini, karena menurut mereka HJL yang paling cocok dengan image asli karakter di manga tsb. CN Blue Yonghwa juga merupakan salah satu kandidat yang terpilih tapi akan sulit untuk menyuruhnya casting karena jadwalnya yg padat.

Produksi untuk ‘Mischievous Kiss’ digarap oleh Group Eight yang juga telah menyebarkan virus BBF.
‘Mischievous Kiss' adalah manga yang telah terjual 27juta kopi di jepang. Drama taiwan dengan judul yang sama pun telah populer di kalangan masyarakat.

Versi Korea ini akan disutradarai oleh Hwang InRol yang juga menyutradarai ‘Shampoo’s Fairy‘, ‘What Woman Live By’, ‘Goong’, ‘IlJiMae Returns’, dsb. Dan ditulis oleh Go EunNim yang juga menulis naskah untuk ‘Bungee Jumping of Their Own’, ‘Rebirth – NEXT’, ‘Soul’, dsb.


Credits : roky@mtstarnews.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (indonesia translation) triple kiss indo

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

No comments: