Pages

Friday, July 2, 2010

KeyEast memberi dukungan penuh untuk aktivitas group SS501

Kim HyunJoong new company “gives full support to group activities”
Masih mungkin bagi mereka untuk menjalani aktivitas bersama sabagai SS501 walau pun dalam manajemen yang berbeda-beda.

"Seperti Shinhwa... Berpisah dan bersama?"

Kim Hyun Joong telah menandatangani kontrak dengan Key East dan fokusnya masih pada SS501 karena ia juga merupakan salah satu member.

Kim Hyun Joong yang merupakan leader sudah berpindah ke manajemen lain dan nasib SS501 ke depannya masih belum jelas, akankah mereka bubar atau terus bersama. DSP Media mengatakan "Hal itu belum diputuskan.
Park JungMin, Kim KyuJong, Kim HyungJun dan Heo YoungSaeng belum menandatangani kontrak mereka (dengan DSP). Bagaimana pun mereka akan memutuskan bagaimana selanjutnya sambil beristirahat sejenak"

Berdasarkan suatu sumber, mereka akan mencari manajemen baru seperti Hyun Joong. Akan tetapi, biarpun semua member berpindah ke agensi yang berbeda-beda masih ada kemungkinan besar mereka akan tetap bersama sebagai SS501.

Key East mengutarakan pemikiran mereka "Kita akan sangat mendukung aktivitas SS501 sebagai satu grup". Para member juga mempunyai pengaruh yang besar terhadap grup dan tujuan mereka agar SS501 tidak bubar.

Wakil dari SS501 menjelaskan "Semua member berharap walaupun mereka melakukan aktivitas dibawah manajemen yang berbeda-beda, mereka akan terus membuat album dan beraktivitas sebagai SS501. Sangat mungkin bagi mereka untuk terpisah namun tetap bersama-sama seperti shinhwa. Member melakukan aktivitas pribadi secara terpisah dan juga melakukan aktivitas bersama sebagai grup."

Credits : http://news.donga.com/3//20100630/29504631/1 + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (indonesia translation) Triple Kiss Indo

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

1 comment:

Anonymous said...

i hope the others sign a new contract with a management and then ss501 can resume their activities again.. btw, where can i buy their love ya mini album?