Pages

Saturday, July 3, 2010

[DIARY] JungMin, 'This is JungMin..^^' 100703

Photobucket

This is JungMin..^^
2010-07-03 1:51:49pm

Halo? Ini SS501 Park Jungmin.
Aku selalu ingin mengatakan sesuatu, tapi aku menulis pesannya dan menghapusnya lagi, tulis dan hapus lagi...
Akhirnya sampai hari ini!!
Dengan situasi seperti sekarang, aku berpikir jika...pesanku ini dapat menyakiti member lainnya, apa yang harus kulakukan?
Bagaimanapun, aku berpikir bahwa akan lebih baik bila aku mengatakan hal ini, makanya aku menulis pesan hari ini.

Pertama-tama!!
Aktivitas untuk album SS501 ini berakhir setelah Golden Melody Awards di Taiwan.
Banyak orang yang datang.
Di Taiwan, HK, Jepang~ dan bahkan China~~ Triple S kami!!
Aku pikir...akan hebat bila kita ber-5 tampil bersama.
Terima kasih karena telah datang dan mendukung kami~!
(Pertama aku ingin mengucapkan kata Terima kasih)

Pertama aku akan mulai dengan kesimpulannya dulu,
sebagai SS501, kontrak berlaku untuk semua member
Biarpun benar kita mendapat tawaran untuk pindah ke perusahaan besar lainnya di Korea,
Kita semua jatuh ke dalamnya

Saat ini aku belum menandatangani kontrak dengan siapa pun.
Biarpun aku mendapat tawaran dari berbagai macam perusahaan, aku belum membalasnya.
Aku bilang...Aku akan membalasnya setelah berdiskusi dengan member lainnya. Sekarang ini aku belum memberi balasan.

Jika kita akan menandatangani kontrak, kita akan memberitahu kepada semuanya secara resmi.
(DSP akan menangani kita sampai kita mendapat kontrak baru...!)

Hmm... Kita mengadakan diskusi sebelum mengakhiri aktivitas kita..
Setiap member memiliki kesempatan untuk bicara secara langsung dengan Madam (tidak yakin Madam ini ditujukan ke siapa..)
Biarpun begitu kita harus bercakap-cakap dengan semua member..!
Disiapkan dengan matang dan melakukannya.
Pertanyaan tentang masa depan kita, walaupun saya yakin bahwa itu tidak diragukan lagi menjadi pertanyaan pribadi,
Sebelum itu, dalam maksud untuk melanjutkan aktivitas SS501, album SS501, konser, dsb...
aku mengatakan tentang aktivitasnya
Project-based singer (penyanyi berbasis proyek) adalah TIDAK TERIMA KASIH..!!

Namun
walaupun aku memiliki banyak waktu untuk menulis lebih banyak.. Aku menulis sebanyak ini dulu.
Sebenarnya aku tidur lebih malam tapi aku bangun dengan terkejut TT TT
I menelpon member lainnya jikalau mereka juga kaget, tapi teleponnya tidak diangkat~~!
Well, mari lanjutkan diskusinya~~ mari bertemu~~ dengan keadaan ini,
karena akan ada berita sedih..di saat yang sedih ini..aku sangat meminta maaf.. TT TT

Ah! Dan juga, aku akan terus mampir ke homepage
Kamu bisa terus melihatku disini ^^
Aku akan sering-sering meninggalkan pesan..!!


Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu@Quainte501.com + (Indonesia translation) Triple Kiss Indo

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

maaf translate-an nya gak jelas.. silahkan baca inggrisnya

This is JungMin..^^
2010-07-03 1:51:49pm

Hello? This is SS501’s JungMin.
Always wanted to say something, but I wrote the message and erased it, wrote and erased..
Finally dragged till today!!
With the situation now, I thought about..if my message were to hurt the other members, what should I do,
In any case, I thought that saying this would be good, so I wrote this message today.

First of all!!
The activities for this album of SS501 ended after Taiwan’s Golden Melody Awards.
Really a lot of people came.
In Taiwan, HongKong, Japan~, and even China too~~ Our Triple S!!
I thought.. it is really great if all 5 of us could perform together.
Thank you for coming and supporting us~!
(Firstly, I wanted to say a word of thanks.)

Let me start with the conclusion first,
As SS501, the contracts for all members
Even though it is true that there were offers made from our current company and from other large management companies in Korea,
All of them fell through.

And at the moment I have not signed contract with anyone yet,
Even though I received offers from various companies, I have not replied yet.
I said…I will reply after I discussed with our members. Currently, I have not given a reply yet.

If we were to sign a contract, we will let everyone know officially.
(DSP will be managing us until we sign a contract...!)

Hmm... We had discussion meetings before we ended our activities for this time,
Each and every member had a face to face talk with Madam (Teacher’s wife? not too sure who he's referring to).
Though we should share more conversations among 5 of us..!
Prepared sufficiently and going to do it.
The question on our future, even though I am certain that it has no doubt became a personal question,
Before that, in order for SS501 to continue its activities, SS501’s album and concert, etc...
I am saying about the activities.
Project-based singer is NO THANK YOU..!!

Yet
Even though I have a lot more to write... I will just write this much first.
Actually, I was sleeping late but woke up startled... TT TT
I called the members in case they were shocked too, but the phone didn’t get through~~!
Well in any case, let’s continue with the discussion meeting~~ Let’s meet~~ With this going,
Because there will be sad news.. in such an already bad time.. I am full of sorry.. TT TT

Ah! And also, I will continue to come over to the homepage in the future too,
Will be able to continue to see me here ^^
I will leave message often..!!

1 comment:

Anonymous said...

what is he trying to say?? don't get it.. can anyone explain??