Pages

Tuesday, July 27, 2010

[news] Kim HyunJoong, To Film CF with Same Company Bae YongJoon “There is no confirmation yet”

user posted image

Baru-baru ini ada berita yang menyatakan bahwa adanya kemungkinan besar bagi Kim Hyun Joong untuk membintangi iklan kosmetik bersama Bare YongJoon, namun management company mereka (Keyeast) mengatakan, "belum ada konfirmasi tetap"

Wakil dari Keyeast mengatakan ke Newsen melalui telepon pada tanggal 27 juli dengan tujuan untuk membuat berita yang menyatakan bahwa Kim hyun Joong baru-baru ini menandatangani kontrak dengan produk kosmetik The Face Shop. "itu benar bahwa kami (Keayeast) telah mendapat proposal untuk kontrak, namun keputusan belum diambil"

Mereka juga menambahkan "Ada yang mengatakan kalau Bae YongJoon juga akan tampil di iklan tsb bersama HyunJoong, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi-nya"

Wakil dari Keyeast tsb. menjelaskan sejak HyunJoong pindah ke Keayeast bersama Bae YongJoon, dan The Face Shop sudah menggunakan model 'hallyu'
seperti Kwon SangWoo, Jeon JiHyun, Bae YongJoon sebagai model iklan mereka, dan sepertinya mereka juga tertarik dengan HyunJoong.

Sementara, HyunJoong sedang shooting untuk Drama ‘Mischievous Kiss’ pada 24-Jul dengan Jung SoMin di residential area di Sungbok-dong, Seoul.


Credits : june@newsen.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesia Translation) Triple Kiss Indonesia

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

No comments: