Pages

Thursday, March 25, 2010

SooHyun and JoKwon: "Let's not be friend anymore"


[TV Daily=Kim JinYoung Reporter]
U-Kiss' Soohyun "Shocking Scandal, JoKwon says 'Let's not be friends anymore.' "

SooHyun menjelaskan perasannya tentang skandalnya dengan jo kwon
Mereka sudah bersahabat dari sebelum mereka debut
Persahabatan erat mereka yang terlihat di mini home-page mereka masing" seperti gambar dan bermacam" 'love signs' membuat fans mereka salah pahan dan menganggap mereka gay.

Pada saat interview SooHyun berkata "Scandal dengan Jo Kwon membuat ku kaget. kita bertemu dan berkenalan saat menjadi trainee JYP. aku membagikan persahabatanku bukan hanya pada jo kwon, juga pada yang lainnya, terutama Beast's Ki Kwang dan DongWoon. saat membaca pesan itu, menurutku itu agak kasar, tapi semua itu hanya kenanganku, dan itu tidak masalah karena aku bukan gay."

Kibum yang sedang mendengarkan juga berkata "setelah berita itu keluar pada saat KBS "Music Bank", kedua orang itu bertemu (soohyun jokwon), lalu SooHyun-hyung berkata pada JoKwon-hyung "Kita tidak usah berteman lagi" sebagai sebuah candaan.

SooHyun mengakhiri interview itu dengan senyum dan mengatakan, "Sejujurnya, aku sangat berterima kasih untuk Kwon. Berkat dia, dan scandal ini, namaku mencapai nomor 1 di berbagai search engines." (-_- astaga oppa)

Credit: u-kiss.co.kr, kisspiglet@7kisses
indonesia translation: ZDragon@triplekissindonesia

No comments: