Pages

Saturday, March 20, 2010

Kim Hyung Joon di ‘SS501 in Easy Magazine Oct 2009′

Kim Hyung Joon x 10 Keywords

KW1 Baby
Di salah satu vaerity show, Hyung Joong mengtakan kalo teman2nya suka manggil di ‘Baby’. Hal ini dikarenakan wajah Hyung Joon yang katanya perfect tanpa cela dan karena ia juga sebagai magnae atau member termuda.

KW2 Hyung Hyung
Karena namanya Kim Hyung Joon. Dia sering di panggil Hyung, tapi kini berevolusi jadi “Hyung Hyung”. Tapi maksudnya bukan “kakak Hyung” tapi maksudnya panggilan double.
KW3 Cute
Sebagai magnae, ia membawa dibebankan harus membawa image ‘Cute’. Ketika tiba di Jepang untuk menjual albumnya sendiri, ia harus bersikap manis didepan semua penonton.

KW4 Petty
Dalam salah satu jumpa fans, ia dipilih oleh member lain sebagai ‘orang yang paling pelit’ , karena sebagian besar saat mereka pergi untuk makan, Hyung Joon adalah member yang paling gag rela buat bayar. Iah, biasalah, karena dia magnae, para Hyung nya deh yang harus bayar makanan.
W5 Mirror
Banyak fans yang menyangka kalo Hyun goon suka gag peduli sama penampilannya, fans mengira ia adalah member yang gag suka ngaca. Tapi, sebenarnya tuh salah banget. Magnae yang satu ini suka banget ngaca.
KW6 Getting married
Gag beda sama Jung Min, Hyung Joon suka banget ngomong gombal di depan para fans nya. Saat di Taiwan buktinya ketika ditanya gimana tanggapan dia tentang gadis Taiwan. Dengan gokilnya Hyung Joon bilang “Jika saya bertambah tua, saya ingin menikah dengan kalian semua.” . Hal ini membuat semua fans teriak..

KW7 Victim

Semua orang tahu kalo Hyung Joon adalah makanan empuk untuk di usilin. Mao gag mao, suka gag suka Hyung Joon pun selalu di goda para kakak2nya. Bahkan saat di hari ulang tahunnya pun, ke4 member yang lain berdiiskusi untuk menjahili Hyung Joon. Apalagi kalo udah berantem sama Jung Min. Semua orang rasanya kasihan sama dia, tapi gag peduli dan terus mengganggu Hyung Joon.

KW8 Ideal type
Wanita ideal tipe Hyung Joon adalah gadis yang cantik, jago masak dan lembut.

KW9 Andrew Kim’s
Flower boy lseperti Hyung Joon pasti juga punya sisi yang mengejutkan. Walaupun ia kelihatan cute, tapi saat bangun tiidur suaranya jafi aneh mirip desainer pakaian terkenal di Korea, Andrew Kim.

KW10 Wierd Habit

Dalam suatu jumpa fans, Jung Min bilang kalo ada member yang selalu berkelakuan aneh. Jung Min mengatakan kalo Hyung Joon saat mandi gag melepas ‘celana dalam’ nya. Mendengar ucapan Jung Min, Hyung Joon langsung menyangkal, dengan bertindak bodoh. Tentu saja dia jadi makin terpojokan oleh penyataan Jung Min itu.

Credit: (Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + ( Indonesia translation) Elaliolipop@asianfansclub.wordpress.com.
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.

No comments: