Pages

Sunday, March 21, 2010

Popularitas, Harapan, dan Kebiasaan U-Kiss


U-Kiss, “Popularitas kita? Terimakasih pd Dongho!”
Memasuki era ‘Idol Craze’ tahun lalu, U-kiss kembali dengan full album pertama mereka dengan judul lagu ‘Bingeul Bingeul’. Alexander (22), Kevin (19), Eli (19), Kibum (20), Soohyun (21), Dongho (16), Kiseop (19) telah kembali, tap kali ini dengan image yang lebih kuat dan lebih dalam. Walaupun sedang dalam jadwal yg sangat sibuk, U-kiss datang dengan senyum di muka mereka dan dengan antusias menunggu wawancara untuk di mulai.

Maknae Dongho berubah?
Dongho adalah member pertama yang plg banyak diketahui oleh fans. Dengan ‘Invicible Baseball’ dan ‘Quiz to Change the World’, Dongho banyak menerima cinta dan perhatian dari netizens dan fans. Hal itu tidak dapat menyembunyikan ke-iri-an anggota lain.

Kevin : “Lagu kami banyak diketahui oleh orang-orang sekarang. Sejak itu, popularitas kita menanjak. Tapi bagaimanapun juga, menurut saya Dongho memberi bantuan yg besar untuk itu. Dongho mulai berubah semenjak itu…” (ketawa)

Saat para anggota mulai komplain tentang hal itu, Dongho memberi respon, “Ah, apa salahku!”

Soohyun : “Dongho mendapat byk kepercayaan diri dan kebebasan. Aku mengetahui hobi Dongho adalah merajut setelah menonton sebuah acara TV!” (ketawa)

Dongho merespon, “Karena aku takut para hyung akan mengejekku, maka aku diam-diam merajut. Aku rasa mereka tidak tahu betapa nyamannya hal itu!”

Muka Dongho jd bahagia saat kita mulai berbicara tentang bagian nyanyi nya di lagu baru. “Untuk lagu terakhir kami, aku hanya mendapat 12 kata, tapi untuk ‘Bingeul Bingeul’ aku mendapat lebih banyak bagian. Aku rasa ini adalah hal yang terbaik!” (Dongho)

Kebiasaan tidur yang aneh
Ke-7 anggota U-kiss dikenal dengan kebiasaan-kebiasaan mereka yg aneh. Karena mereka tidak mempunyai asrama, maka kebiasaan bisa terlihat saat tidur di mobil.

“Salah satu kebiasaan Eli adalah ia langsung ke toilet setelah makan! Karena kita mempunyai member banyak, maka kadang-kadang kita lupa bahwa Eli masih di toilet. Kira-kira sudah 3x ini terjadi maka sekarang saat kita masuk mobil, manajer akan bertanya apakah Eli sudah datang atau belum.” (Kibum)

Pecinta baseball, Dongho, juga bermain baseball di mimpinya. Kiseop berkata, “Saat ia tidur di mobil, terkadang Dongho tiba-tiba menggerakan tangannya seolah-olah ia sedang melempar bola.”

Respon Dongho, “Hal itu membuat ku frustasi karena aku tidak bisa melempar dengan benar di mimpiku!”

Rumor Soohyun dengan Jo Kwon (2AM)
Akhir-akhir ini, foto-foto Soohyun dan Jo Kwon tersebar di internet. Banyak berita yang mengatakan bahwa kedua idola ini adalah gay.

Soohyun : “Aku dulu adalah trainee di JYP. Seperti yang kalian tahu, Jo Kwon berlatih disana selama 8 tahun. Kita sering ngobrol tentang masa-masa berat itu dan saling membantu satu sama lain; karena itu kita menjadi teman baik. Kwonnie mjd lebih baik lg akhir-akhir ini.” (ketawa)

Ketujuh member juga memberitahu apa yang mereka mau lakukan kedepannya.

“Aku ingin mjd bintang iklan!” (Kibum)
“Aku ingin mendapat part (featuring) di salah satu lagu grup-grup perempuan.” (Soohyun)
“Aku ingin mjd aktor di drama / sitkom.” (Eli)
“Aku ingin beratku naik.” (Alexander)

Tapi bagaimana dengan Dongho? Kakak laki-laki Dongho 10 tahun lebih tua. “Karena sebentar lagi ultah papa ku yang ke 60, aku ingin mendapat lebih banyak lg uang dan membelikan rumah untuknya.”

cr; IS Plus (SOURCE); masterpiece@7kisses (TRANS); rocketboxx.net; Ukiss Indonesia

No comments: