Pages

Saturday, March 20, 2010

Park Jung Min di ‘SS501 in Easy Magazine Oct 2009′


Park Jung Min x 10 Keywords

KW1 Horse Kw1 Kuda

Wortel adalah makanan kesukaaan Jung Min, hal ini terungkap ketika Hyun Joong mengatakan bahwa ia harus mengunyah wortel setiap malam. Selain itu, ia mencintai jus wortel. Inilah sebabnya mengapa julukannya adalah ‘Horse’.

KW2 Acting skill

Jung Min adalah member yang paling jago kalo akting ia menjadi yang terbaik di antara member yang lain. Gag hanya partisipasi dalam musik dan menerima penghargaan tapi saat ia diejek Hyung Joon ia akan berpura-pura kebingungan terus membuat orang-orang percaya kepadanya.

KW3 Atmosphere creator

Jung Min dianggap member yang selalu menciptakan atmosfer dalam grup. Ia dinilai mampu menciptakan suasana yang berbeda di setiap acara. Hal yang gila diciptakan Jung Min saat di Hongkong, ia melihat fans dengan pandangan mesra , tidak hanya melempar pandangan mesra, tapi berlutut sambil memegang tangan fan berkata: “Apakah kau ingin menikah denganku?” . Hal ini sungguh menyebabkan hampir semua fans jadi gila.

KW4 Sweet talk

Kalo ngomong tentang support fans, Jung Min bukanlah orang yang pelit ngomong di depan publik, ia selalu memuaskan para fans nya dengan kata2 yang manis. Sama halnya seperti di Hongkong Ketika ia memuji para penggemarnya dengan kata “Very Beautiful ‘, membuat para fans meledak.

KW5 King of nicknames

Jangan heran kalo Jung Min punya banyak julukan, iah Jung Min memang King of Nicknames, banyak julukan dari fans atau julukan yang ia buat sendiri, misalnya aja ‘Park fragrance’, ‘Sister-in-law’, ‘Park Charisma’, dll. Julukan ini bagi Jung Min hanya untuk lelucon, bahkan kalo kalian punya julukan yang menarik dan pas untuk Jung Min, ia pun siap menyandang julukan itu

KW6 Cranky when woke up

Ini adalah kebiasan Jung Min yang paling ditakuti oleh member yang lainnya. Peringatan untuk kalian, jangan pernah membangunkan Jung Min kalau dia sedang tidur. Kalian akan menerima ‘tinju dan tendangan’ khas Jung Min. Iah, Jung Min sangat rewel ketika ia bangun tidur

KW7 Hyung Joon killer

Siapa musung Jung Min? Ia adalah Kim Hyung Joon, mereka selalu bertengkar. Gag peduli apa yang dilakukan Hyung Joon padanya Jung Min akan selalu berteriak. Entah karena berebutan kamar mandi atau karena Hyung Joon iseng membangunkan Jung Min. Inilah mengapa Jung Min menyebut Hyung Joon “Hyung Joon Killer”

KW8 Disciplinary Master

Jung Min terkenal sangat aktif namun ia juga punya julukan ‘disciplinary Master’ dalam grup. Ia gag akan segan2 untuk menghentikan orang yang berisik disekitarnya. Jung Min paling sebel kalo ada orang yang mengganggu istirahatnya.

KW9 Secret of blanket

Young Saeng bilang kalo Jung Min suka ngumpet di bawah selimut, bahkan ketika Jung Min lagi makan, ketika di tanya, Jung Min cuma jawab “ Dengan cara ini akan lebih hangat”. LOL!!!

KW10 Kindergarten Japanese Jepang KW10 TK

Saat promosi di Jepang, sang leader pernah ditanya, gimana sih level Jung Min tentang Jepang. Tanpa segan2 Hyun Joong bilang “Iah, levelnya masih di tingkat TK”

cre:(Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + ( Indonesia translation) Elalolipop@asianfansclub.wordpress.com
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.

No comments: