Pages

Tuesday, June 29, 2010

SS501 tanpa Kim Hyun Joong?? Jadi grup dengan 4 member?!!

Credits : http://news.nate.com/view/20100629n05187 + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (indonesia translate: Triple Kiss)

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

user posted image

Tanpa Kim Hyun Joong sang leader, aktivitas SS501 kedepannya belum direncanakan.

Management company Key East mengumumkan pada tanggal 29 (hari ini) bahwa "Kim Hyun Joong telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Key East"

Dengan demikian Kim Hyun Joong akan memindahkan aktivitasnya dengan DSP Media ke Key East. Dan dengan bergantinya management secara otomatis dia akan keluar dari SS501.

Manajemen SS501 DSP Medis mengumumkan ke Newsen melalui telepon bahwa "Entahlan mereka (SS501) akan menjadi grup dengan 4 member atau menambah anggota baru, kami (DSP) belum memutuskan mengenai aktivitas SS501".

Sementara ini member SS501 lainnya tengah menghadapi akhir dari kontrak mereka dengan DSP Media yang menjadi prioritas utama mereka saat ini.

Manajemen Hyun Joong yang baru Keyeast, memiliki artis" seperti Bae Yong Joon, Lee Na Young, Choi Kang Hee, Lee Bo Young, Bong Tae Kyu, Lee Ji Ah, Park Ye Jin, So Ee Hyun, Hong Su Hyun, dll.

Key east yang berkerja sama dengan perusahaan DA (Digital Adventure, a Japan public listed company) yang banyak diketahui sangat mendukung kegiatan di luar negeri. DATV sebuah cable channel yang merupakan spesialis di bidang entertainment asia juga akan membantu mempromosikan HJL.

wakil dari Keyeast Yang Geun Hwan mengatakan bahwa "kita (keyeast) akan mendorong potensinya sebagai aktor dan penyanyi agar dapat menunjukan sisi yang lebih baik dari dirinya, kita akan memulai awal yang baru. Dalam rangka menjadi bintang Hallyu yang berikutnya, kita akan membantunya untuk menjangkau lebih dari asia dan menjadi entertainer kelas dunia dengan dukungan spesial dari kita"

________________________________________________

sedih banget ya denger hal ini. kita semua juga gak mau SS501 jadi 4 orang atau menambah anggota baru menggantikan leader kita pula!! ada apa gerangan HJL tega meninggalkan SS501! KIM HYUN JOONG IS OUR FOREVER LEADER NO MATTER WHAT!! :')

No comments: