Pages

Wednesday, June 30, 2010

4 member SS501 sedang beristirahat dan menentukan masa depan mereka

Kim Hyun Joong telah menandatangani kontrak dengan KeyEast. Selama ini 4 member lainnya sedang menikmati istirahat mereka dan menentukan masa depan mereka.

Kontrak SS501 dengan DSP Media sudah habis mulai dari awal bulan ini (juni). DSP sudah mengumumkan melalui official press release pada tanggal 29 juni "Leader Kim Hyun Joong sudah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Key East. Bagaimana pun 4 member lainnya belum mendapat keputusan.”

DSP media mengatakan bahwa "Kim Hyungjun (baby) telah menjadi DJ di SBS Power FM 'Music high' dan sepertinya dia sudah mendapat keputusan. Youngsaeng, Kyujong, dan Jungmin sedang beristirahat dan akan mengambil keputusan masing-masing"

Nasib mengenai SS501 masih belum jelas. Bagaimana pun sebagai salah satu wakil dari grup band korea di asia, fans mereka di asia akan menyayangkan bila SS501 bubar.


Credits : Moneytoday + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (indonesia translation) triple kiss indo

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

dari begitu banyak rumor atau fakta -__- belum dapat dipastikan bagaimana nasib SS501 selanjutnya. berdoa lah yang terbaik bagi mereka. jangan sampai mereka bubar atau gonta ganti member atau cuma ber-4. selama ini saya akan post terus berita mereka walau pun ada beragam versi saya akan traslate ke indo supaya lebih gampang dibaca :)

No comments: