Pages

Saturday, April 3, 2010

Happy Birthday Park Jungmin


Hari ini Jungmin ulang taun.. yey! sampai speechless -__- Happy Birthday ya oppa! Stay cute! My sexy charisma! Ss501's Horse! Hari ini Triple S trending #501carrotsformal (501 wortel untuk jungmin (?) *geje*) mudah"an bisnis online-nya berjalan dengan baik tidak seperti blog ini yang jatuh bangun T^T.. maaf ya nge-post nya tengah malam. curhat sedikit boleh y? kemarin saya pergi ke taman anggrek hanya untuk ke k-pop connection dan membeli poster raksasa SS501, ga gede" amat c.. tapi lumayan ^^ saya kesal karena mereka semua matanya menatap ke kanan semua, gada yang menatap ke arah saya T^T dan hari ini saya sangat ketinggalan untuk spamming #501carrotsformal di twitter T^T dan saya belom bikin naskah pidato BI, ToT dan sebenarnya hari ini juga hari Anniversary-nya Hey!Say!7 loh ^O^ Ottanjobi omedeto! Double Happiness for today :)) and also black saturday for me! I hope you guys having a great saturday!

best regards from the staff ^3^
zdragon


No comments: