Pages

Thursday, April 1, 2010

Chages in SS501 Music High

Translation of the message left by PD noona who left Music High

Background Info: setelah season ini, SS501's music high akan mengubah namanya menjadi Kim Hyung Jun's Music High. Pada saat yang sama, sang PD noona yang sudah setahun bersama dengan Hyungjun jug akan meninggalkan Music high. PD yang baru adalah seorang DJ laki-laki yang sangat berpengalaman. Dia juga yang bertanggung jawab dalam acara Song Eun Ee's dan Shin Bong Sun's [Dong Do Rak] Radio show. Setelah Dong Do Dong Rak mengalami perubahan, PD DJ ini satang ke Music High untuk bekerja dengan Hyugjun. Edisi yang baru ini akan dimulai dari tanggal 29 Maret. Sebelum PD noona yang lama pergi, ia meninggalkan pesan di Music High message board:

PD Noona's Message :

Sejujurnya, Hyungjun adalah DJ pertamaku, walau pun sebelumnya saya juga pernah terlibat dalam acara lainnya, tapi acara" tersebut ditangani oleh para senior. Lebih lagi, untuk acara" tersebut saya bekerja dengan DJ yang sangat berpengalaman. Jadi acara tersebut tidak speenuhnya milikku.


Tapi untuk Hyung Jun, dia benar" dibawah pengaruhku dan kami tumbuh bersama

In the real sense, he is my first DJ, “My child"

DJ yang bekerja dibawah PD yang tidak berpengalaman (ah, kelemahanku bukan hanya tidak berpengalaman) dan tidak memiliki karakter yang baik, Hyung Jun benar" tersiksa

Saya meneriakinya beberapa kali dan sering marah padanya

Tapi dia terus bekerja denganku tanpa komplain. Saya sangat beruntung dengan 'Jun DJ' ( tapi semua ini bukan karena aku menyukaimu, ok? hehehe)

Hyungjun adalah anak yang sangat baik, dia selalu ceria, dan ini apa yang kurasakan setelah bekerja dengannya selama setahun.

Benar" tidak bisa menemukan DJ yang sebaik ini

Ini yang terjadi ketika kita semua berkumpul bersama minggu kemarin untuk broadcast terakhir:

Hyungjun tiba" menangis sambil berkata bahwa ini terakhir kalinya bekerja bersama kami. Aku tersenyum dan berkata "apa? di menangis lagi~ hahaha." begitu aku berbalik badan aku sadar bahwa scriptwriter noona juga menangis

ini terjadi hampir setiap hari, broadcasting room dengan 2 orang" baik bekerja dengan cold-blooded person.

Reading emotional posts, DJ and scriptwriter started tearing. Only this PD is unmoved... This is usually the situation. Hahaha...

Karena aku orang yang sangat terperamental dan berpikiran pendek, aku sangat bersyukur kepada para staff yang bekerja bersamaku


On the last broadcast day, the new PD and scriptwriters were all around. After seeing that the present scriptwriter and DJ were crying so badly, the new Mr. PD felt a little awkward before commenting, “Why cry ? Does that mean that we are the Invaders? Hehe”

The PD who is soon taking over is one of the senior PDs that I have high regards for. He is really a good PD so I can leave here with no worries.

He will definitely become Hyung Jun DJ’s good PD, good brother.

I also hope that everyone will continue to show your enthusiastic support.


credits: SBS Kr + (chinese sub) kimhyungjoon.com+ (eng sub) crazynoona @ 501wangja.multiply.com + zdragon@triplekissindonesia (indonesia translation)
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

No comments: